Teuku Ryan Bantah Minta Nafkah, Pihak Ria Ricis Minta Maaf

Supriyanto | 27 Maret 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Ryan dikabarkan meminta uang dengan dalih hak asuh Moana yang diajukan ke Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut muncul dari kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K. Siregar.

Mendengar tudingan tersebut, Teuku Ryan melalui kuasa hukumnya Dedi Rizal Armidi secara tegas membantah. Dedi meminta Hendra untuk meluruskan pernyataanya.

"Saya selaku lawyear langsung tabayyun, menanyakan kepada yang bersangkutan dalam hal ini Bang Hendra," kata Dedi Rizal Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,  Rabu (27/3).

Dedi Rizal Armidi menegaskan Teuku Ryan tak pernah menuntut nafkah anak dalam dokumen apapun.

"'Bang itu apa maksudnya? Abang itu jelas divideo menyampaikan bahwasannya kita meminta biaya nafkah anak. Di jawaban kami maupun di duplik kami nggak ada bahas itu'. 'Abang saya minta untuk klarifikasi kalau tidak saya pun juga akan klarifikasi karena ini sudah menggiring opini dan mencemarkan nama baik klien saya'," jelas Dedi Rizal Armidi.

Mendengar penjelasan Hendra, pihak Teuku Ryan merasa permasalahan sudah selesai dan tidak perlu diperpanjang. Bahkan, Dedi cukup lega lantaran pihak Ricis langsung menghubungi dirinya.

"Itu yang saya garis bawahi sampaikan ke Bang Hendra, dan Bang Hendra respect. Jadi kalau ada kesalahan atau ada apa-apa kita selalu melakukan klarifikasi," beber Dedi Rizal Armidi.

Atas masalah ini, dikatakan Dedi, Hendra sudah ada niat baik untuk menyampaikan klarifikasinya ke beberapa media.

"Akhirnya beliau menyampaikan ke media, tidak ada itu Ryan meminta nafkah anak kepada Ricis. Itu nggak ada sama sekali," pungkas Dedi Rizal Armidi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait