Billy Syahputra Kenang Momen Sedih Temani Olga Syahputra Berobat di Singapura

Ari Kurniawan | 17 April 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun sudah Olga Syahputra berpulang. Namun kepergian almarhum masih menyisakan ruang kosong di hati Billy Syahputra sampai saat ini.

Billy Syahputra masih sangat merindukan sang kakak, baik kepribadian maupun gaya melawaknya yang khas.

"Sepeninggal almarhum ternyata banyak orang yang sangat kehilangan sosok almarhum, dari keceriaan dan lawakannya. Jangan kan orang lain, tetangga gua aja waktu Lebaran bilang kangen pas masih ada Olga," cerita Billy Syahputra, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Billy Syahputra ikut menemani Olga Syahputra saat menjalani perawatan di Singapura. Bagi Billy, momen itu merupakan momen tersulit dalam hidupnya. 

"Kadang inget di momen wah gua terpuruk banget waktu itu ketika almarhum sakit, gua bolak balik ke Singapura jenguk almarhum sendirian naik pesawat gua nangis, pulangnya gua nangis naik pesawat," tutur 33 tahun itu.

"Sepanjang perjalanan hidup gua ketika almahum sakit, gua merasa hidup gua kayak nggak berwarna, hampa, sedih," lanjutnya.

Meski sedih, Billy Syahputra sudah ikhlas menerima takdir. Mantan kekasih Amanda Manopo terus mendoakan sang kakak agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Gua dan keluarga sudah mengikhlaskan tinggal kita berdoa aja biar almarhum bahagia. Ya sudah 9 tahun jalan 10 tahun merasa sangat hampa di entertain, cuma ini kehidupan terus berjalan," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait