Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Glenca Chysara Nikmati Momen Liburan Bareng Keluarga

Ari Kurniawan | 17 April 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta akhirnya tamat setelah 3 tahun tayang. Berakhirnya sinetron yang pernah fenomenal ini membuat Glenca Chysara bisa punya banyak waktu bersama keluarga.

Selama syuting Ikata Cinta, pemeran karakter Elsa itu jarang sekali punya waktu untuk keluarga. Kini, ia ingin membayar waktu yang hilang dengan berlibur bersama orang tua dan suami tercinta.

“Kalau aku untuk saat ini lagi menikmati hari liburku aja sih karena kan aku sudah 3,5 tahun syuting stripping. Jadi aku benar-benar pengin kayak kumpul dengan keluarga,” kata Glenca saat ditemui di daerah Cibubur, Jakarta Timur baru-baru ini. 

“Terus lebih dekat lagi dengan suami. Jalan-jalan dulu,” tambah Glenca. 

Bagi Glenca Chysara, momen bersama keluarga sangatlah berharga. Ia bahkan rela menolak tawaran syuting yang datang beberapa waktu belakangan.

"Kalau itu ada (tawaran), cuma aku balik lagi aku mau lebih dekat lagi dengan keluargaku,” kata artis 28 tahun itu.

Glenca Chysara memastikan dirinya akan kembali ke lokasi syuting. Namun, sejauh ini ia belum menentukan waktu untuk comeback 

“Cuma memang nanti rencananya aku akan comeback kembali lagi, cuma nggak tahu kapan. Entah sinetron entah film ya pokoknya ditunggu aja,” ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait