Ruben Onsu Lama Tak Tegur Sapa dengan Jordi Onsu, Apa Pemicunya?

Ari Kurniawan | 20 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar keretakan hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu ternyata bukan sekadar gosip. Ruben secara jujur mengakui sudah lama tak bertemu atau berkomunikasi dengan sang adik. 

"Kali ini ada luka hati yang saya rasakan, dari sayanya. Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya," ucap Ruben Onsu, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Permasalahan antara Ruben Onsu dengan Jordi Onsu tentu bukan tanpa sebab. Sayang, Ruben enggan memberi tahu apa yang membuatnya tak lagi harmonis dengan Jordi.

"Saya tidak bisa ceritakan dan menjabarkan semua, ada pemicunya," jelas suami Sarwendah itu.

Sebagai kakak, Ruben Onsu tentu merasa sedih barus berjarak dengan sang adik. Terlebih, ayah tiga anak itu mendapat mandat sari mendiang orang tuanya untuk menjaga Jordi.

"Luka yang nhhak bisa diungkapkan. Air mata aja nggak bisa keluar," pungkasnya.

Permasalahan Ruben Onsu dengan Jordi Onsu terungkap lewat sebuah video yang viral di media sosial. Video singkat tersebut memuat pengakuan Jordi bahwa dirinya sudah tidak pernah lagi bertandang ke kediaman Ruben. 

Publik pun dibuat penasaran tentang penyebab konflik Ruben Onsu dan Jordi Onsu ini. Sebelumnya, selama ini mereka dikenal sebagai kakak beradik yang kompak, baik dalam kehidipan pribadi maupun pekerjaan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait