Tak Disangka, Dwayne 'The Rock' Johnson Pernah Ingin jadi Penyanyi Country

Binsar Hutapea | 22 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwayne 'The Rock' Johnson dulu pernah bermimpi menjadi penyanyi country.

Saat masih kecil, bintang Hollywood berusia 51 tahun ini sering dicekoki musik country oleh sang ayah, Rocky Johnson, yang merupakan seorang pegulat profesional WWE. Adapun Rocky meninggal di usia 75 tahun.

"Pada saat saya berusia delapan tahun, saya bisa menyanyikan setiap lagu Hank Jr., lagu Hank Sr., lagu Merle [Haggard], Johnny Paycheck," dia mengatakan kepada Entertainment Tonight.

"Saya berada di Nashville ketika saya berusia 15 tahun, kami tidak punya uang. Saya tinggal di motel, saya punya ide untuk menjadi bintang musik country."

"Saya pergi ke Broad Street dan saya mulai menghabiskan waktu di honky-tonk ini, dan saya mencoba masuk ke Tootsie's Famous Orchid Lounge."

Dwayne Johnson (Depositphotos)

"Musik country menghubungkan saya dengan ayah saya, dan saya merindukan ayah saya, Anda tahu? Saya kehilangannya secara tiba-tiba pada tahun 2020, dan itu adalah cara kami terikat."

"Ayah saya adalah seorang pegulat profesional sebelum WWE terkenal. Inilah mengapa kami tinggal di Texas, Georgia, Tennessee, dan Florida."

Bintang Black Adam ini muncul dalam video musik untuk lagu terbaru penyanyi musik country Chris Janson yang berjudul "Whatcha See Is Whatcha Ge" dan berharap bisa berkolaborasi dengan sang penyanyi untuk pertunjukan di Grand Ole Opry di Tennessee sebagai penghormatan kepada ayahnya.

"Jika ada momen di mana kita berada di atas panggung di Opry, itu (akan menjadi) jauh lebih dari sekadar lagu. Itu adalah persaudaraan, itu mewakili hubungan ayah dan anak juga."

"Saya hanya akan menyebutnya di sini. Ketika kami membuat debut di Opry bersama, kami akan menyebutnya sebagai A Night For Rocky," pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait