EVOS Yupi bangga Jadi Bagian dari Perkembangan Industri Esport Indonesia

Ari Kurniawan | 24 April 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lulus dari JKT48, Cindy Yuvia atau yang akrab disapa Yupi aktif di dunia esport. Saat ini Yupi jadi brand ambassador klub esport Evos.

Sudah lebih dari setahun Yupi menjalankan perannya sebagai brand ambassador. Ia mengaku senang bisa melihat perkembangan esport Indonesia yang begitu pesat.

Menandai enam tahun partnership antara Evos dengan Pop Mie, Yupi merasa bangga bisa menjadi bagian dari program yang mewadahi anak muda yang ingin berkarier di dunia esport.

Yupi menjelaskan bahwa sudah banyak agenda yang dibuat dalam kerjasama tersebut. "Banyak banget hal positif yang udah dibuat Evos sama Pop Mie seperti EFC yaitu Evos Fams Cup," tutur Yupi, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

"EFC adalah sebuah turnamen dan juga pelatihan untuk generasi muda yang mau terjun ke dunia esport untuk jadi pro player, nah itu kami bikin pelatihan dalam partnership ini," sambungnya.

Tony Tham, selaku Head of Commercial EVOS, mengungkapkan antusiasmenya untuk melanjutkan kerjasama dengan Pop Mie.

“Perjalanan hampir satu dekade yang terjalin antara kami menandai komitmen kami dalam membimbing talenta muda menuju profesionalisme di esports Indonesia," paparnya.

"Untuk mendorong perkembangan esports yang berkelanjutan, kami sepakat untuk terus melanjutkan program kolaborasi ini dengan berbagai inisiatif lainnya dalam waktu mendatang," sambung Tony.

Sementara itu, Anggoro Yudhantara selaku Brand Manager Pop Mie mengungkapkan bahwa perjalanan kolaborasi ini telah menjadi petualangan yang menyenangkan bagi tim Pop Mie. 

"Kolaborasi ini juga bukan sekadar tentang produk, Pop Mie juga memiliki komitmen yang kuat untuk terus memberikan kemudahan terutama dalam mendukung setiap aktivitas streamer dan pemain esports. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus menggerakan roda pertumbuhan esports di Indonesia menuju prestasi yang lebih gemilang," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait