Pamer Foto Fitting Baju, Adzana Bing Slamet - Rizky Alatas Akan Menikah?

Ulfa Gusti Utami | 3 Mei 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan kekasih Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas sepertinya akan memberikan kabar bahagia. Keduanya diisyaratkan akan segera melepas masa lajang setelah melangsungkan pertunangan pada Desember 2017 lalu.

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah akun @lambe_turah ke Instagram. Dalam foto yang dibagikan, Kamis (3/5) terlihat Rizky Alatas sedang melakukan fitting baju di salah satu rumah mode. Ia tampil gagah mengenakan stelan jas berwarna serba putih layaknya pakaian yang biasa dikenakan saat acara pernikahan.  Tak sendirian, ia juga ditemani Adzana Bing Slamet.  

"Ciyeee Ciyeeeee Yang udah piting baju. Ciyeeeeee.  Jangan lupa undang minceu ya bang," tulis akun tersebut mengiring foto Adzana dan Rizky Alatas.  

Unggahan ini pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang menyambut baik kabar ini, tapi tak sedikit pula yang memberikan sindiran. Pasalnya, selama ini kisah cinta Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas dinilai terlalu vulgar. Beberapa waktu lalu juga sempat tersebar foto ciuman keduanya.

"Akhirnya mau kewong juga ya, selamaat yaaaa," tulis netizen di kolom komentar.

"Wahhh mau nikah yaa,  selamat semoga lancar acaranya," ujar netizen lain.

"Pasangan fenomenal yg waktu putus koar2, pacarannya vulgar akhirnya nikah juga yaaa," sindir netizen.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait