Putri Sulung Opick Sindir Yulia Mochamad Lewat Puisi dan Foto Editan Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Mei 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghaniya Salma, putri sulung Opick dari pernikahannya dengan Dian Rositaningrum, membuat unggahan yang menyindir postngan Yulia Mochamad pagi tadi. 

Adapun Yulia Mochamad memposting sebuah editan foto dirinya bersama dengan Opcik dengan puisi berjudul Hari Ini. Di unggahan itu, Yulia Mochamad juga menambahkan tulisan, jika foto editan itu yang paling lumayan yang pernah dibuat oleh Opick. 

Sementara itu, Ghaniya Salma juga mengunggah foto editan dan membuat puisi dengan judul Besok.

"Yang sana hari ini kita besok aja," tulis Ghaniya Salma di unggahannya, Jumat (4/5). "Ini hasil editan kamu yang paling lumayan," lanjutnya. 

"Besok saya un. Besok saya mau makan baso. Besok saya mau main sepeda. Tapi saya gapunya sepeda jadi besok saya beli sepeda," isi puisinya. 

Postingan tersebut diunggah ulang @lambe_turah dan mendapatkan banyak komentar dukungan dari netizen. Netizen meminta agar putri sulung Opick itu terus melawan Yulia Mochamad yang dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga orang tuanya. 

"Lawan terus. Biar malu si mba nya. Kasian anak ih ga mikir itu ayahnya. Apalagi public figure," kata netizen. "Kasihan anaknya pasti gemesss sama mbaknya," kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait