Yulia Mochamad Unggah Foto Bersama Opick, Netizen Nyinyir

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Mei 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun gosip lambe_turah memposting Instagram Story yang diambil dari akun Yulia Mochamad. Isinya foto editan Yulias Mochamad bersama penyanyi religi Opick.

"Pagi Pagi Dapat Kiriman Story. Eh pas di cek ga ada lagi.Trus si embaknya ntar bilang bukan bukan bukan bukaaaan.Heran Banyak orang dewasa rasa abegeh sekarang," tulis akun tersebut, Jumat (4/5).

Di postingan itu juga terlihat sebuah puisi berjudul Hari Ini. Meski tak terbaca jelas, isinya kurang lebih pernyataan rasa cinta antara Yulia Mochamad dan juga Opick. Di unggahan Yulia Mochamad itu juga terdapat tulisan, "ini adalah hasil editan kamu yang paling lumayan."

Sayangnya unggahan itu sudah hilang dari akun Yulia Mochamad. Netizen yang melihat unggahan itu di akun lambe_turah langsung menulis komentar nyinyir untuk perempuan yang membantah dirinya istri ketiga Opick

"Udah berani ngomong cinta2 ya.. btw kayak anak alay esde yg sedang first love aja yee kata2nya ga mencerminkan kedewasaan dan seorang muslim," komentar salah satu netizen. 

"Habis bilang ga pnya hbgn apa2 skrg muncul dengan blg puisi bertajuk hari ini.. giliran ditnya blg ga ada apa2," komentar netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait