Putri Sulung Opick Beberkan Pesan Yulia Mochamad untuknya di Instagram Story

Nanda Indri Hadiyanti | 7 Mei 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Yulia Mochamad masih terus berlanjut. Setelah membantah menjadi pacar penyanyi religi Opick, kini Yulia Mochamad berbalas-balasan dengan Ghaniya Salma, anak sulung Opick dari pernikahannya dengan Dian Rositaningrum.

Ghaniya Salma, awalnya memajang direct message (DM) darinya yang dibalas oleh Yulia Mochamad. Unggahan itu kemudian diposting ulang akun lambe_turah. "Eng Ing Eeengg. Kalo suka bikin Story Jangan salahin yaa kalo di bales ama anaknya bikin story juga. Naaah kaaan. Jangan mancing mancing. Ntar beneran ada yang kepancing lhooo," tulis akun tersebut, Senin (7/5).

Dari postingan itu terlihat kata-kata Yulia Mochamad kepada Ghaniya Salma. "Tapi ini sih kamu udah cari masalah sama kakak terus Gan, bisa gak sih kamu itu diem aja, kamu mau saya jauh sama ayah kamu. Oke. Kali buat kamu bahagia. Kakak akn lakuin hari ini juga, tapi kita lihat ya keterpurukan ayahmu kita mulai dari sekarang. Kebahagiaan ayahmu saat ini ada di kakak. Tapi kalo kamu mau buat ayahmu sakit oke, kakak akan lakuin," tulis Yulia Mochamad.

Sementara, Ghaniya Salma membalas pesan itu dengan meminta Yulia Mochamad bisa menjaga sikapnya dengan membedakan perilaku yang benar dan salah.

"Oke kita pin per poin
1. Kalau kata kakak ayah bakal terpuruk, emang yang bikin banyak gosip & karir ayah turun siapa kalu sekarang? salah satu faktor banyak skandal siapa?
2. ayah gak mau ayah sakit, tapi kalau emang gak ada kakak ayah sakit, terus aku ganggu sedikit kakak mau ancem gitu, berarti kakak setengah setengah dong?
Aku sih nanya aja ya soalnya aku gak suka diancem hehe inget aku anak SMP loh, tapi aku masih bisa bedain mana yang baik mana yang buruk," balas Ghaniya Salma.

Yulia Mochamad masih membalas pesan itu dan merasa tak bersalah. "Kakak gak ngancem. Loch yang buat terpuruk karier ayahmu siapa?" Yulia Mochamad.

Netizen gemas sendiri melihat kata-kata Yulia Mochamad yang ditujukan untuk putri sulung penyanyi religi bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus. Netizen menilai Yulia Mochamad terlihat lebih kekanak-kanakan daripada anak Opick yang masih pelajar SMP.

"Kok gak malu ngomong gtu ke anak smp," komentar netizen.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait