Bukan Pesta Mewah, Begini Cara Dimas Beck Rayakan Ulang Tahun

Ulfa Gusti Utami | 9 Mei 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Beck merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Selasa (8/5). Tak seperti artis kebanyakan yang memilih merayakan ulang tahun dengan menggelar pesta mewah, Dimas Beck malah memilih merayakannya dengan mengunjungi panti jompo.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Dimas Beck di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Dimas Beck nampak asyik berbincang dengan beberapa lansia. Mengiringi unggahan ini, Dimas Beck pun tak lupa mengucap syukur dan mengungkap harapan di hari spesialnya ini.

"Alhamdulillah bisa terwujud diberikan lagi umur untuk berkarya, supaya insya Allah bermanfaat bagi orang banyak," tulis Dimas Beck, Selasa (8/5).

Tak hanya bercengkrama, Dimas Beck mengamati situasi dan menyadari jika sepertinya para lansia cukup bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja. Karena hal itu, Dimas Beck pun mengajak netizen untuk memberikan ide perihal kegiatan yang dapat dilakukan para lansia untuk menghilangkan rasa bosan.

"Tadi sambil menjalankan niat untuk membantu ke salah satu panti jompo lihat juga kayanya mereka boseeeen banget. Coba deh kasih ide, kira - kira kita bisa bikin apa yaaa kegiatan yang mudah untuk di ikuti dan menyenangkan cukup untuk mengisi hari - hari tua mereka?" lanjut Dimas Beck.

Unggahan Dimas Beck ini pun langsung menuai reaksi positif dari netizen. Tak hanya ramai memberikan ucapan selamat, netizen mengagumi Dimas Beck yang memiliki kepedulian tinggi dan ikut mendoakan agar Dimas Beck bisa terus menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama.

"Selamat hari lahir ka @dimasbeck semoga di umur yg baru ini kaka bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak, bisa saling membantu sesama dan menjadi manusia yang banyak menginspirasi orang2 di luar sana," tulis netizen.

"Selamat ulang tahun ka beck. Semoga semakin hebat dalam menyayangi orang-orang yang membutuhkan," tambah netizen lain.

"Salut sukak liatnya, masih milih jalan ke panti jompo nengok omadan opa ketimbang bikin pesta. sehat terus kak semoga selalu bisa jadi orang yang berguna dan selalu menginspirasi," netizen lain ikut mendoakan.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait