Ditanya Soal Lucinta Luna, Kakak Ipar: Kalau Mau Tanya tentang Dia, Anda Salah Orang

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna masih menjadi bahan pembicaraan warganet di media sosial beberapa waktu belakangan. Selain soal isu transgender yang tak diakui, dia kembali bikin heboh lantaran gosip tengah hamil muda. 

Lucinta Luna bahkan sempat melakukan pemotretan kehamilan yang disebutnya sudah memasuki usia 2 bulan 15 hari. Foto kehamilan yang disebut aneh oleh netizen, seolah mau dijadikan sebagai bukti kalau Lucinta Luna memang merupakan perempuan tulen.

Tabloidbintang.com menelusuri kehidupan Lucinta Luna di masa lalu. Kami menyambangi rumah keluarga Lucinta Luna yang juga ditempati almarhum ibunya, Djoneha, semasa hidupnya di bilangan Palmerah, Jakarta Barat. Sayangnya keluarga tidak berkenan untuk buka-bukaan seputar masa lalu Lucinta Luna.

"Saya memang keluarganya, tapi keluarga jauh," ucap kakak ipar Lucinta Luna yang enggan disebutkan namanya, kepada Tabloidbintang.com.

Dalam pembicaraan dengan kami, pihak keluarga terkesan tidak mau tahu lagi apa pun yang dilakukan Lucinta Luna di luar sana. Keluarga merasa tidak berhak untuk mengomentari tingkah Lucinta Luna yang dulu bernama Muhammad Fatah.

"Kalau mau tanya tentang dia, Anda salah orang. Mungkin ke yang lain aja, jangan ke sini," ucap sang kakak ipar.

Lucinta Luna sejatinya sudah lama memilih untuk menjadi aeorang transgender. Dia pun sempat ikut program Be A Man di salah satu stasiun televisi, beberapa tahun silam.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait