Soal Gugatan Cerai Istri, Ibnu Jamil: Nggak Ada yang Perlu Diklarifikasi

Supriyanto | 18 Mei 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil kembali digugat cerai oleh istri, Ade Maya ke Pengadilan Agama Tigaraksa. Ade melalui kuasa hukumnya mengajukan cerai pada 18 April 2018.

Saat ditanya soal perceraiannya, Ibnu Jamil masih menutup-nutupinya. Ibnu mengaku belum mengetahui dirinya digugat cerai Ade Maya.

"Apa itu saya nggak tahu. Nggak ada apa-apaan," ujar Ibnu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Muncul kabar, Ade Maya minta cerai karena Ibnu Jamil berselingkuh. Kabar orang ketiga dalam rumah tangga mereka sudah lama beredar, namun Ibnu terus membantah.

Kepada wartawan, Ibnu Jamil mengatakan tidak ada yang harus diluruskan soal pemberitaan. Presenter olahraga itu pun memohon doa agar mendapat jalan terbaik.

"Nggak ada yang perlu diklarifikasi. Doain saja semua yang terbaik buat kita semua," kata Ibnu Jamil sambil berjalan mengakhiri wawancara.

Ini kedua kalinya Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil. Sebelumnya, Ade menggugat Ibnu pada 8 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, namun gugatan itu gugur karena Ade tidak pernah memenuhi panggilan sidang.

Selain itu, Ibnu Jamil kemudian mengajukan permohonan pada September 2017. Namun saat proses hukum bergulir, keduanya memutuskan rujuk dalam sidang lanjutan yang digelar 30 November 2017.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait