Beredar Screenshot Chat Ashanty dengan Asisten Rumah Tangga Bahas Gaji

Ulfa Gusti Utami | 24 Mei 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini beredar tangkapan layar yang menunjukan percakapan antara Ashanty dan para asisten rumah tangganya di sebuah grup whatsapp. Hal ini pertama kali diketahui dari foto yang diunggah akun fanbase keluarga Anang dan Ashanty di Instagram, @genk_ijo.

Rabu (23/5) akun @genk_ijo menunjukan tangkapan layar sebuah grup whatsapp yang diberi nama Dayang Cinere. Ternyata grup tersebut berisi para pengasuh dan ART yang bekerja di rumah Ashanty. Ruang obrolan tersebut kemudian tampak ramai begitu Ashanty menuliskan pesan. Saat itu Ashanty menanyakan pada para ART-nya apakah setelah lebaran ada yang tak kembali ke rumah untuk bekerja dengannya. Ashanty meminta jawaban dari mereka karena jika ada yang tak kembali bekerja padanya, dia harus mencari gantinya.

"Mbak2 Cinere ada yang abis lebaran ngga balik? kasih tau yaa pls. Soalnya hrs cari ganti kan. Semoga semua balik hehe," tulis Ashanty.

Rupanya pesan tersebut ditanggapi oleh salah satu ART yang mengatakan jika ia akan kembali usai lebaran. Senang mendengar jawaban ini, Ashanty pun mengatakan jika ART yang bernama Dian ini akan naik gaji. Menanggapi obrolan Ashanty soal naik gaji, ART lainnya pun langsung ramai memberikan jawaban. Hingga akhirnya Dian mencoba meyakinkan Ashanty apakah benar dirinya akan naik gaji. Setelah disetujui Ashanty para ART lain rupanya juga mengaku akan kembali dan meminta ikut naik gaji. Bahkan, seorang ART juga mengungkap bahwa dirinya sudah sangat mencintai keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah ini.

"Cintaku udah buat keluarga ini buu," balas asisten yang bernama Anah.

Lewat keterangan foto, admin akun tersebut juga menjelaskan bahwa unggahan ini ia dapat dari kiriman di facebook salah satu ART Ashanty. Akun ini juga membeberkan bahwa tak sedikit ART yang enggan kembali bekerja ketika sudah berada di kampung halaman.

"Gpp share ini yaa haha, ngakak aja liat nama groupnya 'dayang2 cinere', mbaknya share di fb pdhl bunda fb nya ngga aktif ...drama abis lebaran biasa gt, mba2 keenakan dikampung males balik hehe, dan fokus ke chat trakhir ... 'cintaku udah buat klrg ini buuuu'," tulis akun tersebut.

Unggahan yang menunjukan percakapan antara Ashanty dan para ARTnya ini pun langsung ditanggapi oleh netizen. Menariknya tak sedikit netizen yang malah tertarik untuk melamar pekerjaan dan menjadi asisten di rumah keluarga Anang-Ashanty.

"Pengen banget kerja di rumah bunda @genk_ijo," celetuk netizen.

"@genk_ijo kalo aja bisa jadi dayang2 Cinere jg suka banget liat kluarga A6 rukun, harmonis, dan care banget sama pekerja nya. semoga selalu diberi kebahagiaan buat semuanya & selalu dlm lindungan Allah SWT Aaamiiiin...." ujar netizen lain.

"Pengen banget jadi dayang2 cinere juga min ,,,seru banget kayaknya ya punya majikan baik hahaha," netizen lain menimpali.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait