Bahagia Atas Kehamilan Firrina Sinatrya, Feby Febiola Beri Wejangan

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehamilan Firrina Sinatrya tidak hanya disambut gembira oleh dirinya dan Petra Sihombing selaku suami. Keluarga dari kedua belah pihak juga bahagia dan menyambut gembira.

"(Mereka) Senang yang pasti. Soalnya ini cucu pertama dari keluarga aku dan dari keluarga Petra juga. Jadi pada semangat semuanya," kata Firrina Sinatrya saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/5).

Kebahagiaan Franky Sihombing selaku ayahanda dari Petra sempat diekspresikan lewat media sosial atas kehamilan Firrina. Meski bakal memiliki cucu, Franky tak mau cucunya klak memanggilnya dengan sebutan kakek.

"Trimakasih Tuhan Yesus udah mau dapet cucu. Tapi tetep cucunya harus panggil gw bro. Selamat yak @petra_sihombing and @aquilafirrina," tulis Franky Sihombing sambil memposting hasil USG kehamilan Firrina di akun Instagram.

Tak hanya Franky yang menyambut gembira atas kehamilan Firrina. Feby Febiola selaku ibu mertua juga merasakan hal yang sama. Feby bahkan kerap memberikan nasehat untuk kebaikan Firrina Sinatrya dan calon buah hatinya.

"Iya jadi lebih banyak ngasih nasehat ini itu. Jangan sering sering begitu enggak bagus. Apalagi ibu ibu lebih tahu, sudah lebih ngalamin. Jadi lebih banyak kasih nasehat-nasehat sih," papar Firrina Sinatrya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait