Unggah Foto Zack Lee di Instagram-nya, Ini Penjelasan Nafa Urbach

Christiya Dika Handayani | 4 Juni 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nafa Urbach dan mantan suaminya, Zack Lee harus berakhir tahun 2017 lalu. Keduanya memutuskan bercerai setelah membina rumah tangga selama 10 tahun.

Meski demikian, Nafa Urbach mengaku tak ingin menjaga jarak dengan mantan suaminya tersebut dan tetap menjalin hubungan baik dengan Zack Lee. Hal ini dilakukan keduanya untuk kebahagiaan putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

"Bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara mikha dan dia, apapun yg terjadi dlm hidup kami, dia tetap ayahnya mikha dan dia tetap saya anggap keluarga," tulis Nafa Urbach di Instagramnya pada Minggu (3/6).

Nafa Urbach kadang bingung banyak orang yang mempertanyakan soal hubungannya yang masih baik dengan Zack Lee. Menurutnya, masalah yang terjadi diantara dirinya dan Zack tidak ada kaitannya dengan Mikha. Dari hal ini pula, Nafa Urbach mengaku belajar untuk menerima kekurangan orang lain.

"Kdng banyak orng yg suka bingung bahkan bertanya, kenapa sih kok msh mau baik atau mengijinkan anak ketemu bapaknya, hahahah buat saya itu agak aneh siih yah walaupun banyak yg melakukan hal itu setelah ada perceraian, buat saya, saya tdk akan menjauhkan ayah dr anaknya tdk samasekali itu tdk akan pernah terjadi, krn buat saya persoalan pribadi antara sy dan zack bukan menjadi alasan untuk anak menjadi korban bukan),' lanjut Nafa.

"Bagaimana kt bisa merubah negri ini klo kt tidak bisa mencintai kekurangan negri ini, memang butuh hati yg besar tapi kt kan gak mampu yah punya hati yg besar, tapi kan ada Tuhan, Tuhan yg akan mampukan kok guysss, cintailah semua orng krn kekurangannya bukan krn kelebihannya saja," tandas Nafa Urbach.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait