Tepergok Belanja Pakaian Dalam Wanita, Ini Kata Millendaru

Altov Johar | 5 Juni 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru kembali menjadi sorotan netizen, lantaran tepergok berbelanja pakaian dalam wanita. Hal itu terlihat lewat video yang diunggah akun gosip lambe turah, beberapa waktu lalu.

Millendaru tak menampik menyukai pakaian dalam, terutama produk tertentu yang beragam model, namun bisa digunakan untuk pria dan wanita. Hanya saja dia tak menyangka hal itu membuat jagad maya heboh.

"Duh ada-ada aja deh. Aku tuh memang suka underware, aku memang H&M, karena bentuknya lucu, unisex kan. Bisa buat cewek dan cowok. Semua pakaian dalamnya enak," ujar Millendaru kepada Tabloidbintang.com.

"Ya sudah, karena ramai banget kan waktu itu, kedengaran lah suara aku ngomong, 'mas ada warna hitam enggak?' gitu. Eh sampai heboh," lanjut Millendaru.

Millendaru tak ambil pusing videonya saat belanja pakaian dalam tersebar di media sosial. Dia sadar, seiring popularitasnya yang semakin meluas, gerak-geriknya akan selalu disorot. Millendaru hanya merasa lucu video semacam itu saja diekspos.

"Terganggu sih iya, privacy jadi kurang ada. Tapi maksud aku hal kayak gitu kan enggak perlu diekspos. Menurut aku malah lucu. Bukannya gosip malah yang lucu," pungkas Millendaru.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait