Putrinya Ulang Tahun, Janji Ruben Onsu Buat Netizen Haru

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu genap berusia 3 tahun pada Selasa (5/6). Di pertambahan usia sang putri, Ruben Onsu menuliskan kalimat bijak di akun Instagramnya.

Dengan mengunggah foto kebersamaan dengan putrinya, Ruben Onsu menuliskan janjinya yang nanti akan dibaca oleh Thalia saat sudah besar. Ruben berkomitmen untuk mementingan kebahagian putrinya dibanding dirinya.

"Janjiku padanya, aku akan selalu berdiri di belakangnya untuk menjaganya, jika Thalia besar nanti, thalia akan membaca tulisan ini, betapa aku sangat menyayanginya, tak ada yg ku cari lagi kecuali kebahagiaannya, senyum dan tawanya itulah tujuanku. Ini adalah komitmenku, tak ada yg kufikirkan lagi kecuali kebahagiaannya, tak ku fikirkan rasa lelahku, selama aku sehat dan kuat aku ttp menjalaninya demi masa depanmu, peluk ayah dan bunda yg akan selalu mengahantarkan Thalia menjadi anak yg sukses dan rendah hati," tulis Ruben Onsu.

Lewat tulisan ini, Ruben Onsu seolah ingin menunjukkan rasa sayangnya dan sang istri untuk putri mereka. Ruben juga menambahkan jika ia tidak ingin Thalia Putri Onsu mengkhawatirkan dirinya. 

"Thalia anaku tulisan ini sekaligus sebagai janji ayah untuk kamu kelak, ketika kmu bisar nanti kamu akan tahu seberapa sayangnya ayah dan bunda dan akan selalu mendoakanmu, Thalia tidak perlu menanyakan ayah dmana? Ayah capek gak? Ayah kangen gak? Tp yg harus bertanya itu ayah ke Thalia 'Apa kamu bahagia hari ini? Krn tujuan ayah capek banting tulang kerja dan tak kenal waktu hanya ingin kamu BAHAGIA'. HBD putri kecil ku @thaliaputrionsu," tandas Ruben Onsu.

Janji Ruben Onsu ini membuat netizen ikut terharu. Sebagian dari mereka mengaku merindukan ayah mereka.

"So sweet banget captionnya....terharuuu," komentar netizen. "Sumpah baca ini bikin nangis @ruben_onsu," sambung netizen. "Terharu bacanya, jadi ingat sama Alm bapak ku yg sdah tiada bkan cma thalia tp anak dmana pun akan sngat bangga jka mmliki ayah yg hebat sperti kk @ruben_onsu," timpal netizen lain.

Selamat ulang tahun, Thalia.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait