Jadwal Padat di Ramadhan 2018, Begini Cara Ruben Onsu Mengatur Waktu Istirahat

Herri Hermawan Senin, 4 Juni 2018 16:42:17

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu merupakan salah satu dari artis yang tahun ini mengisi banyak acara di bulan Ramadhan. Dari pantauan kami, suami Sarwendah ini mengisi acara Brownis siang,  Pesbukers Ramadhan, Kilau DMD dan berlanjut ke Pesbukers Sahur.

Banyaknya program yang diambil di bulan puasa,  tak sedikit artis yang akhirnya jatuh sakit dan harus absen mengisi acara yang telah dijadwalkan.  Bahkan beberapa hari yang lalu, ada salah satu artis pengisi acara Pesbukers yang absen karena mengaku sakit namun justru mengisi di acara televisi yang lain. 

Dari kejadian tersebut bos ANTV, Otis Hahijary sempat menyindir melalui postingan di media sosial miliknya.  Kabar tersebut menjadi bahan perbincangan siapakan sosok yang dimaksud oleh Otis. 

Tak ingin menjadi bahan sindiran karena harus absen di sebuah acara,  Ruben Onsu selalu menjaga pola istirahatnya. Selain itu Ruben juga rutin mengonsumsi vitamin agar kesehatannya selalu terjaga. 
Berikut video penjelasannya. 

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.