Pertahankan Rumah Tangga, Sule Minta Maaf pada Lina

Altov Johar | 8 Juni 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule sempat berkomunikasi dengan istrinya Lina, untuk membahas nasib masalah yang tengah dihadapi. Sule masih menginginkan rumah tangganya dengan Lina utuh, dan meminta maaf jika selama ini punya salah.

"Termasuk itu (minta maaf). Dia ingin rumah tangganya utuh kembali, berjalan seperti biasa.  Kalau pun ada salah, beliau juga melontarkan meminta maaf, sudah saling memaafkan," kata Abdurrahman Pratomo, kuasa hukum Lina, lewat sambungan telepon, Kamis (7/6).

Bukan hanya Sule, anak-anak mereka juga mempunyai harapan keutuhan keluarga. Namun hal itu tidak mengubah keinginan Lina menggugat cerai Sule, sehingga proses sidang akan terus berjalan.

"Perceraian itu sudah keputusan Ibu Lina, jadi tetap dalam perceraian. Ibu Lina memang memberikan pengertian ke anak-anak, kalau persoalan rumah tangga itu sulit dipertahankan," ujar Abdurrahman.

Sule dan Lina dijadwalkan kembali menjalani sidang cerai pada tanggal 5 Juli 2018. Sidang berikutnya masih mengagendakan mediasi yang sempat tertunda.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait