Prilly Latuconsina Cantik Serba Pink, Natizen Puji Sesuai Umur

Ulfa Gusti Utami | 8 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengungah sebuah foto kolase di akun Instragramnya. Berbeda dari biasanya yang kerap tampil dewasa, saat itu Prilly Latuconsina tampil imut dengan busana bernuansa pink.

Dalam foto yang diunggah Kamis (7/6) Prilly Latuconsina tampil mengenakan kaus warna putih yang dipadu jaket bomber warna pink dan celana jeans berwarna gelap. Tak hanya itu, wedges yang juga senada dengan warna jaket Prilly membuat kekasih Maxime Bouttier ini terlihat begitu imut dan terlihat begitu menggemaskan. 

"from @rococostore Shoes @lineashoes Styled by @alvasus Ps: mata 5 watt," tulis Prilly Latuconsina.

Unggahan PrillyLatuconsina ini menarik perhatian netizen. Jika biasanya ia kerap mendapat komentar pedas lantaran penampilannya dinilai terlalu dewasa, kali ini  sebaliknya. Penampilannya dengan nuansa pink ini justru banjir pujian karena membuat Prilly terlihat sesuai dengan umurnya yang masih remaja.

"Omg prilly so cute baby ... liat kamu pakai warna pink jd serasa liat permen lolipop, manis banget," puji netizen. "Lucu kak kalo pake baju warna pink, najdi imut bgt sesuai umur," ujar netizen lain. "Suka sama yg ini sesuai umur (emoji penuh cinta)," netizen lain menimpali.


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait