Ria Ricis Punya Rencana Liburan Pada Tanggal 1 Juli, Kemana?

Wayan Diananto | 11 Juni 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertengahan tahun ini, Ria Ricis (22) punya banyak rencana. Rencana jangka pendek, menuntaskan puasa dengan meningkatkan kualitas ibadah. Selain memperhatikan menu selama sahur dan buka, Ria Ricis berupaya mengurangi nyinyir dan bergosip. Boleh membicarakan orang lain namun yang baik-baik bukan malah menjelek-jelekkan. Rencana kedua, kumpul keluarga saat Lebaran.

"Rumah saya jauh dari keluarga. Tinggal di Bintara Depok ongkosnya mahal, lo. Rencana lain, tanggal 1 Juli nanti saya punya rencana liburan bersama teman-teman ke Pulau Sepa di Kepulauan Seribu. Hanya tiga hari karena izin kerjanya susah banget. Liburan dengan waktu singkat, yang penting kebersamaan," ungkap Ria Ricis kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Untuk Lebaran, Ria Ricis kini tidak lagi menyiapkan bujet untuk mudik dan balik. Sudah beberapa tahun terakhir, aktris kelahiran 1 Juli itu tidak mudik Lebaran. Alasannya, keluarga ayahnya sudah menetap di Jakarta. Demikian juga dengan keluarga ibu. Tanpa tradisi mudik, tidak mengurangi asyiknya Lebaran tahun ini.

"Ada tradisi khusus yang paling penting berkumpul dengan seragam. Tahun lalu kami sekeluarga mengenakan seragam biru. Tahun ini warna merah. Mbak Oki paling serius kalau masalah seragam. Dia kasih semangat yang besar untuk seragam sampai saya terima jadi," urai Ria Ricis.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait