Reaksi Dian Rositaningrum saat Ditanya Kabar Pernikahan Opick

Ulfa Gusti Utami | 26 Juni 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick kembali dikabarkan sudah memiliki gandengan baru. Gosip ini mencuat setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah foto-foto pelantun Tombo Ati itu jalan bersama wanita bercadar di bandara.

Kebersamaan Opick dengan wanita lain ini lantas mengundang pertanyaan publik. Bagaimana tidak, proses perceraian Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, hingga kini masih bergulir di pengadilan. Banyak dari mereka juga kaget dengan sikap Opick yang terlihat gampang dalam memilih pendamping.

Terkait hal itu, ada orang yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut langsung pada Dian Rositaningrum. Seperti yang terjadi apda Minggu (24/6). Dian mengunggah percakapannya dengan orang yang tidak diketahui identitasnya.

Orang tersebut mulanya bertanya soal minuman sehat yang dibuat Dian Rositaningrum. Tetapi, tiba-tiba orang itu penasaran dengan kabar pernikahan Opick.

"Mba serius mas opick da kawin lg," tanya orang itu.

Alih-alih marah, Dian Rositaningrus justru menanggapi pertanyaan tersebut dengan guyonan.

"Teori jeruk nipis yaaa pagi ini... kalo nanya yang lain2 nya.. silahkan makan jeruk nipis," tulisnya di keterangan unggahannya.

(dika/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait