Ini Mas Kawin yang Akan Diberikan Caisar ke Almaratu Intan di Hari Pernikahan

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juni 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akan menikah Sabtu (30/6) dengan Almaratu Intan, Caisar sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk menyambut hari bahagianya. Pernikahan Caisar- Almaratu Intan akan digelar di kediaman pihak mempelai perempuan.

Segala sesuatu sudah dipersiapkan Caisar menyambut hari H pernikahan. Termasuk soal mas kawin yang akan diberikannya untuk Almaratu Intan. 

Menurut penuturan Dadang selaku ayahanda Caisar, mas kawin pernikahan sang putra dengan Almaratu Intan berupa kitab suci Alquran.

"Mas kawin pakai Alquran, sudah gitu saja. Enggak macam-macam mintanya," ucap Dadang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/6).

Pernikahan Caisar dengan Almaratu Intan akan digelar pagi hari. Acara kemudian akan dilanjutkan dengan gelaran resepsi pernikahan. "Ada resepsi tapi ala rumahan sampai sore. Undangan saudara-saudara saja," ucap Dadang lebih lanjut.

Kabar pernikahan Caisar Aditya dan Almaratu Intan terungkap ke publik setelah  adanya postingan di akun gosip Instagram. Di sana terungkap kalau Caisar dan Almaratu akan menikah pada 30 Juni 2018, pukul 09.00 WIB.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait