El Rumi Kerap Posting Jalan-jalan di London, Ini Kata Ahmad Dhani

Altov Johar | 30 Juni 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Jalaludin Rumi atau El Rumi, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, tengah menempuh pendidikan di London. Tak jarang, El Rumi kerap membagikan momen ketika menikmati keindahan negeri Ratu Elizabet II tersebut di akun media sosialnya.

Kegiatan El Rumi di London pun tak luput dari sorotan netizen. Beberapa dari mereka penasaran dengan jadwal kuliah El Rumi, karena lebih sering memamerkan momen jalan-jalan. Lantas apa tanggapan Ahnad Dhani?

"Kalau enggak jalan-jalan ya ngapain lagi? Ya kan? Daripada berbuat hal-hal negatif mending jalan-jalan," ujar Ahmad Dhani di kediamannya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Ahmad Dhani mengaku tak terlalu mengkhawatirkan El Rumi yang tengah berada di negeri orang. Mengingat El Rumi sudah dewasa, Ahmad Dhani percaya anaknya akan menjalani kuliah dengan baik.

"Saya sih percaya banget sama El. Dia sudah dewasa lah. Enggak (mantau terus), yang paling penting kan dia happy di sana," pungkas Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, setelah merampungkan pendidikan SMA, El Rumi memilih hijrah ke London untuk kuliah. Putra kedua Ahmad Dhani itu bertolak ke London sejak 21 September 2017 lalu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait