Posting Foto Jadul Bareng Orang Tua, El Rumi Tulis Pesan Mengharukan Ini

Christiya Dika Handayani | 22 Juni 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Jalaludin Rumi atau El Rumi bernostalgia dengan masa kecilnya. Terungkap dari unggahan terbaru di Instagram, adik Al Ghazali ini menunjukkan foto kecilnya bersama kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Adapun Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi bercerai pada 2008 lalu. 

Di foto pertama, El Rumi memajang foto kecilnya dengan sang bunda. Sedangkan di foto selanjutnya, ia memasang foto bersama sang ayah.

Mengiringi postingan foto itu, El Rumi membuat tulisan yang mengharukan. Dalam tulisannya, lewat kedua foto itu El Rumi ingin menunjukkan pada dunia bahwa kedua orang tuanya lah yang paling berjasa dalam hidupnya.

"Ketika nanti aku sudah menjadi orang yang berhasil, aku ingin dunia tau bahwa mereka berdua adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku," tulis El Rumi.

Unggahan El Rumi ini menuai komentar netizen. Banyak mengaku turut sedih, sementara netizen lainnya ikut menyemangati El Rumi.

"So sweet banget jd sedih," komentar netizen.

"Sumpah Aku nangis Liat ini @elelrumi," sambung netizen.

"Aamiin semoga cita2 mu tercapai @elelrumi .. Terharu liat foto ini.. Jd anak sholeh ya el kebanggan ayah bunda @maiaestiantyreal," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait