Nicky Tirta- Liza Elly Berharap Sidang Perceraian Cepat Selesai

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juli 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Nicky Tirta - Liza Elly sudah beberapa kali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun dalam beberapa kali persidangan digelar, Liza Elly jarang hadir ke persidangan.

Hal serupa juga terjadi dalam sidang cerai lanjutan yang digelar hari ini Senin (2/7). Tri Adhyaksa selaku pengacara Nicky Tirta menduga absennya kliennya dan Liza Elly ke persidangan supaya proses sidang perceraian di pengadilan dapat berlangsung cepat. Karena keduanya sejak awal sudah sepakat untuk bercerai.

"Bisa jadi supaya persidangan lancar, cepat, tanpa hambatan," ucap Tri Adhyaksa di Pegadilan Negeri Jakarta Selatan

Lebih lanjut dikatakanya, kemungkinan majelis hakim akan memutus kasus cerai Nicky Tirta- Liza Elly dalam dua minggu ke depan.

"Mungkin dua minggu dari sekarang putusannya. Kalau majelis hakim memutuskan kesimpulan diterima minggu depan, minggu depannya lagi putusan atau sekitar 16 Juli," tutur Tri Adhyaksa.

Nicky Tirta melayangkan gugatan cerai terjadap Liza Elly ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pqda 15 Maret 2018. Gugatanya terdaftar dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Nicky Tirta- Liza Elly menikah pada 8 November 2012 di Malang, Jawa Timur. Pasangan ini dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait