Kriss Hatta Menduga Hilda Vitria Khan Ingin Menjatuhkan Karirnya

Supriyanto | 3 Juli 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan laporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik. Tak puas, Hilda kembali menuduh mantan kekasihnya itu melakukan pemalsuan dokumen nikah.

Senin (2/7) siang, Kriss Hatta diperiksa penyidik terkait pemalsuan yang dituding Hilda. Dengam santai dan penuh percaya diri, Kriss pun datang seorang diri tanpa didampingi pengacaranya.

Usai pemeriksaan Kriss Hatta mengatakan, Hilda memendam rasa dengki terhadap karirnya yang sekarang lebih baik dari sebelumnya.

"Aku menilai memang dia (Hilda) pengen ngegebuk mental aku nih. Dia tampaknya tidak suka saya sudah mempunyai hari-hari yang sudah terkoordinir dalam bekerja,"  ujar Kriss Hatta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Pemandu acara Uang Kaget itu menyebutkan, laporan pertama soal pencemaran nama baik sudah dihentikan lantaran kurang bukti.

"Pertama kan pencemaran nama baik dan aku tidak terbukti bersalah sudah keluar SP3 nya juga terus dia nggak puas makanya dia laporin aku lagi yang kedua," kata Kriss Hatta.

"Nah dia ngegebuk aku dengan berbagai macam tuduhan, lalu dia gebuk juga jadwal persidangan pembatalan pernikahan. Mau tidak mau Aku harus ijin terus nih sama kantor, sama produser kalau tanggal sekian-sekian saya ngga bisa," tambah Kriss Hatta.

Kriss pun berkesimpulan, Hilda berusaha meeusak karirnya yang sedang dirintis dari bawah.

"Nah kalau ini terus saya lakukan saya bisa di-take out sama program yang sedang berjalan. Makanya saya anggap mereka tampaknya tidak senang kalau saya sibuk dengan bekerja," pungkas Kriss Hatta.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait