Mantan Istri Gugat Gana-Gini, Iwa K Luapkan Perasaanya

Altov Johar | 4 Juli 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iwa K menumpahkan perasaannya atas gugatan gana-gini yang dilayangkan sang mantan istri, Selfi Nafilah. Pihak Selfi mengkalim rumah yang mereka tempati saat masih berumah tangga dulu dibangun atas hasil usaha bersama.

Iwa K menegaskan rumah itu dibangun pada tahun 2005, dua tahun sebelum dirinya menikah dengan Selfi Nafilah. Kala itu, rumahnya sudah jadi secara fisik. Karenanya Iwa K bingung ketika Selfi melayangkan gugatan gana-gini kepadanya.

"Saya bingung juga, apa nih yang mau digana-gini, apa nih apa. Sementara sebenarnya kalau kita mau ngomong jujur, ngomong apa adanya deh, jangan ada apanya. Dia juga tahu kronologisnya, pihak sana tahu kok," ujar Iwa K di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (3/7).

Iwa K mengatakan sudah setahun belakangan dirinya menahan emosi karena tidak dapat bertemu anaknya. Dia sendiri tak mengetahui penyebabnya. Situasi demikian berlangsung sebelum munculnya gugatan gana-gini.

"Ketika anak lagi jalan sama saya, dan setiap weekend ibunya bisa ngambil. Kita ganti-gantian dan enggak ada masalah. Sekarang kenapa ada masalah. Saya pikir  mungkin saya memang punya salah. Tapi ketika saya mencoba membenahi diri segala macam, kenapa jadi berubah lagi ke masalah gana-gini. Dari anak kenapa ke gana-gini," paparnya.

"Saya pikir masalahnya A, saya coba untuk benahi A. Tahu-tahunya masalahnya B. Nanti gua benahi yang B tahu-tahunya masalahnya C. Yaa gua enggak tahu, yang tadinya baik-baik aja terus masalahnya apa sebenarnya," tambah Iwa K.

Iwa K berandai-andai, jika saja masalah ini muncul sejak dulu, kemungkinan dia akan bersikap lebih tegas. Bahkan dia mengaku bisa saja membeberkan apa yang sebenarnya terjadi, yang berpotensi mempermalukan mantan istrinya itu.

"Kalau aja dari dulu saya beberin, dari sidang perceraian kita pertama, sehelai benang pun yang keluar dari rumah gue itu adalah sedekah dari gua, itu aja. Gue sebenarnya cuma mau ngomong apa adanya, bukan ada apanya. Gue enggak mau berlagak bijak segala macam, gue omongin apa yang gue rasain," pungkas Iwa K.

Sidang gugatan gana-gini Selfi Nafilah terhasap Iwa K akan kembali digelar pekan depan. Sidang berikutnya mengagendakan pemeriksaan rumah untuk disesuaikan dengan keterangan yang disampaikan dalam sidang. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait