Brandon Salim Ingin Cium Pipinya, Begini Reaksi Aurora Ribero

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Juli 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim dan Aurora Ribero menjadi sepasang kekasih dalam film R : Raja, Ratu, & Rahasia. Brandon Salim memerankan karakter bernama Raja, sementara Aurora Ribero menjadi Ratu. 

Brandon Salim mengaku kenal Aurora Ribero setahun belakangan ini. “Saya menonton film pertama Aurora, Susah Sinyal. Saya penasaran dia ini siapa ya?” tutur Brandon Salim saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Sewaktu bertemu Aurora Ribero untuk pertama kali, Brandon Salim kaget. “Saya kaget waktu tahu usia dia baru 14 tahun, ternyata masih muda sekali dan jarak usia kita sekitar tujuh tahun,” imbuh Brandon Salim.

Selama proses syuting Brandon Salim mencoba memosisikan diri seumuran dengan Aurora Ribero. Sesekali Brandon Salim mengajak bercanda Aurora Ribero untuk mencairkan suasana.

“Saya kayak ngobrol dengan adik sendiri. Pernah saya menggoda Aurora. Saya bilang begini : Aurora, nanti kalau aku cium pipi kamu waktu adegan mesra bagaimana? Ternyata dia takut sekali kalau benar saya cium pipinya, karena dia mengaku belum pernah dicium laki-laki,” kenang Brandon Salim sambil tertawa.

Saat Aurora Ribero merasa lelah dalam proses syuting, Brandon Salim tak henti-hentinya memberikan semangat kepada Aurora Ribero. “Psikologis Aurora belum stabil, maklum juga masih berusia 14 tahun,” ujar Brandon Salim.

Brandon Salim memberikan bocoran bahwa aktingnya dengan Aurora Ribero di  R : Raja, Ratu, & Rahasia bakal membuat banyak penonton terbawa perasaan alias baper. “Saya memang suka kalau punya pasangan dalam film lalu ada adegan romantisnya, semoga penonton banyak yang gemas,” pungkas Brandon Salim.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait