Mohon Restu, Ini Pernyataan Mengharukan Chikita Meidy Pada Orang Tua

Altov Johar | 9 Juli 2018 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chikita Meidy resmi dinikahi kekasihnya, Indra Adhitya. Keduaya mengikat janji suci pernikahan di Masjid Hotel Bidakara, Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada Hari Minggu (8/7).

Sebelum Indra Adhitya mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu, Chikita Meidy lebih dulu meminta izin dan memohon maaf kepada kedua orang tuanya. Dalam kesempatan itu, Chikita Meidy juga meminta restu menikah dengan lelaki pilihannya.

"Papi dan mami yang Cika cintai, Cika sangat bersyukur menjadi buah cinta papi dan mami. Cika disayangi, dimanja, bahkan selalu mendoakan Cika menjadi anak yang soleh," ucap Chikita Meidy.

Chikita Meidy mengaku menyesal belum bisa menjadi anak yang berbakti bagi orang tua. Bahkan tanpa disadari, ia masih sering merasa ingin menang sendiri. Hal itu yang membuatnya mengharapkan restu dari orang tua.

"Hati dan langkah Cika berat rasanya, jika pernikahan ini tanpa direstui Papi dan Mami. Cika mohon ampun dan dimaafkan atas segala kesalahan selama ini. Karena hari ini atas rahmat Allah Cika menikah di tanggal ini, dengan lelaki yang Cika cintai," tuturnya.


Chikita Meidy memohon restu dan doa kepada kedua orang tua, untuk pilihannya menikah dengan Indra. Dia berharap rumah tangganya selalu diberi kebahagiaan.

"Cika mohon Papi melerakan dan ikhlas atas pernikahan Cika, dan mendoakan keluarga kami agar bahagia selamanya, aminn," tutupnya.

Usai menggelar prosesi akad nikah, Chikita Meidy dan Indra Adhitya melangsungkan resepsi pernikahan di lokasi yang sama. Resepsi sendiri dimulai pukul 19.00 WIB.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait