Setahun Pacaran, Chelsea Islan - Daffa Wardhana Tuliskan Kalimat Romantis Ini

Christiya Dika Handayani | 9 Juli 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa sudah satu tahun Chelsea Islan dan Daffa Wardhana berpacaran. Merayakan hari jadinya, Minggu (8/7), Chelsea Islan dan Daffa Wardhan saling menuliskan kata-kata romantis di Instagram .

"365 hari denganmu. Selamat hari jadi satu tahun untuk hanya satu dan satu-satunya Chelsea Elizabeth Islan. Itu cukup, tindakan aku untuk kamu menunjukkan lebih besar daripada teks Instagram romantis apa pun. #080717," tulis Daffa Wardhana menggunakan bahasa Inggris di keterangan fotonya dengan Chelsea Islan.

Tak kalah romantis, Chelsea Islan juga membagikan fotonya dengan putra Marini Zumarnis itu. Dalam unggahannya, bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 itu tampak memeluk erat Daffa Wardhana.

"Happy 1 Infinity Year! Kita sudah bersama selama satu tahun dan aku lebih senang menghabiskan 12 bulan, 52 minggu, 356 hari bersenang-senang, peduli dan tertawa bersama kamu. Lebih banyak petualangan dan kenangan bersama! Yang paling penting, terima kasih sudah mengerti aku, LOL. Much Love@! #InfinityDay #08072017," tulis Chelsea Islan.

Unggahan keduanya pun dibanjiri doa dari netizen. Mereka berharap hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana bisa langgeng sampai ke pelaminan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait