Lebih Terhormat, Anita Memilih Pisah Mati dari Abdee Negara daripada Cerai

Altov Johar | 9 Juli 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anita Desy Farida tak ingin rumah tangganya dengan Abdee Negara berujung pada perceraian. Andai memang harus berpisah, Anita justru memilih pisah ditinggal meninggal salah satu dari mereka, ketimbang harus bercerai.

"Harapannya, sih pisah matilah, mati saja salah satunya, lebih terhormat daripada cerai, malu-maluin. Daripada bikin malu kayak begini," ujar Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Anita mengaku malu dengan kondisi yang dijalaninya saat ini. Apalagi proses perceraiannya dengan Abdee Negara menjadi konsumsi publik. "Saya malu banget, dipikir saya enggak malu," imbuhnya.

Hal itu yang membuat Anita lebih memilih pisah karena salah satu dari mereka meninggal dunia, ketimbang cerai. Dia menganggap itu jauh lebih terhormat daripada cerai yang dihadapinya sekarang.

"Salah satu saja Allah ambil, mati. Lebih baik begitu saja, kan lebih terhormat. Daripada pisah cerai kayak begini malu-maluin," pungkasnya.

Hingga kini, sidang perkara cerai Abdee Negara dan Anita Desy Farida masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang berikutnya akan digelar pada 23 Juli 2018, dengan agenda putusan.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait