Roby Geisha - Cinta Ratu Nansya Kompak Absen di Sidang Cerai

Altov Johar | 9 Juli 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan perkara perceraian Robi Geisha dan Ratu Nansya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sidang kali ini, Roby Cinta sama-sama tidak datang. Kehadiran mereka hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Previany Annisa Rellina, kuasa hukum Roby Geisha mengatakan, kesibukkan menjadi alasan kliennya tidak dapat hadir di sidang kali ini. Pun dengan Cinta yang sama-sama menggeluti dunia entertainment.

"Enggak ada, sih. Dari principal, sih enggak hadir, kuasa hukumnya saja. Iya memang lagi sibuk, namanya juga artis, kan. Dua-duanya sibuk," ujar Previany Annisa Rellina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Terkait agenda sidang, Previany mengaku tak mengetahui detil kesimpulan Cinta selaku tergugat. Apalagi hasil dari kesimpulan itu langsung diberikan kepada majelis hakim.

"Kesimpulan, sih dari mereka saja. Kita, kan enggak dikasih. Jadi kita enggak tahu juga, sih. Cuma kesimpulannya, kan dikasih ke hakim," jelasnya.

Sidang cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya sendiri akan kembali digelar pada 23 Juli 2018. Sidang cerai berikutnya akan mengagendakan putusan.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait