Luka yang Membawa Nikita Mirzani Mantap Berhijrah

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memutuskan berhijab, Nikita Mirzani langsung memposting dua foto dengan penampilan barunya. Salah satu foto tersebut, saat dirinya ditemani dengan desainer ternama Vivi Zubedi.

Di postingan tersebut, Nikita Mirzani tak menuliskan caption apa pun. Dia hanya memberikan emoticon dan menyebut nama sang desainer. Di foto itu, Nikita Mizani tampak cantik dengan pakaian dan hijab serbahitam.

Sementara di foto satu lagi, Nikita Mirzani memajang fotonya yang sedang tersenyum dengan memakai hijab biru dan kemeja bergaris hitam putih. 

Di foto tersebut, Nikita Mirzani menuliskan caption tentang alasan di balik keputusannya untuk berhijab. Meski tak secara gamblang, istri Dipo Latief itu menyebutkan jika luka yang dirasakannya justru menjadi jalannya untuk memantapkan diri berhijrah. 

"Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku," tulisnya, Rabu (12/7). 

Postingan itu dibanjiri pujian dari netizen. Tak sedikit juga yang mendoakan agar Nikita Mirzani selalu istikamah dengan hijabnya. 

"Kka @nikitamirzanimawardi_17 masyaAllah cantik nya aura kka Niki dari dalam kak, tidak seperti biasa nya kuasa Allah yg memilih hamba nya untuk kembali dan dekat padanya, jgn lihat org dari masa lalu nya tp lihat lah bagaimana akhir hidup nya mendekat kan diri kpd Allah.istiqamah ya kak,,, love u," tulis salah satu netizen.

"Semoga istiqomah kaa nikita.. Segala ujian dan cobaan pasti akan ada hikmah yg baik @nikitamirzanimawardi_17," komentar netizen lainnya.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait