Ini yang Dirindukan Keluarga Elvy Sukaesih dari Dhawiya

Abdul Rahman Syaukani | 12 Juli 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggota keluarga Elvy Sukaesih kini tidak bisa berkumpul sesuka hati dengan Dhawiya Zaida, seperti yang biasa terjadi. Pasalnya, Dhawiya kini mendekam di dalam rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak beberapa bulan lalu akibat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Dhawiya selama ini dikenal keluarga besar dengan sederat kelucuan dan celetukannya yang selalu mengundang gelak-tawa. Namun sayangmya kelucuan dan celetukan Dhawiya seketika memghilang seiring ditangkapnya dia atas kasus narkoba.

"Dia lucu, celetukannya bikin kami tertawa. Ya Allah, jangan keluar dari pusar dong kalau komentar, padahal pusar enggak bisa komentar ya," ungkap Fitria Sukaesih mencontohkan, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7).

Fitria berharap Dhawiya divonis rehab dan dibebaskan supaya yang bersangkutan bisa sehera kembali ke tengah - tengah keluarga. Karena keluarga besar Elvy Sukaesih sudah sangat merindukan sosok Dhawiya dengan segala kelucuan dan candaannya.

"Keluarga kami penuh canda. Anak Umi memang lucu-lucu, eggak laki atau  perempuan. Mudah-mudahan Dhawiya bisa cepat kembali," harap Fitria Sukaesih.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait