Galih Ginanjar Puji Kecantikan Barbie Kumalasari, Netizen Ingat Fairuz A Rafiq

Ulfa Gusti Utami | 19 Juli 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar belum lama ini mengunggah sebuah foto yang kemudian ramai menjadi perbincangan netizen. Foto yang diunggah Galih tersebut tak lain ialah potret sang istri, Barbie Kumalasari. Pada keterangan fotonya tersebut, Galih menuliskan pujian untuk sang istri.

"(emoji hati) cantik," tulis Galih Ginanjar.

Sayang foto tersebut kini telah menghilang dari Instagram Galih Ginanjar. Meski begitu, akun gosip @taante_rempoong_officiall sempat memngambil tangkapan layar dan mengunggahnya kembali ke Instagram pada, Rabu (18/7).

Alih-alih ikut memuji seperti yang dilakukan Galih Ginanjar, akun ini malah menunjukan komentar netizen yang justru ramai membandingkan kecantikan Barbie Kumalasari dengan mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq. Tak hanya itu, beberapa netizen juga menyarankan agar Barbie Kumalasari mengenakan riasan yang natural agar wajahnya lebih cantik alami.

"Cantik klo vermakan buat apa. bgs yg natural ky fairus, tuh baru cantik," tulis netizen.

"Sma fairuz masih cantik fairuz cma mbak berbi menang body goals," ujar netizen lain.

"Lepasin softlensnya, gak pake make up, rambutnya dikembalikan item...kayaknya lebih cantik daripada bertopeng gitu," sahut lainnya.

Namun tak sedikit netizen membela apa yang dilakukan Galih Ginanjar. Menyebut pasangan sendiri cantik tidaklah salah.

"Dmn2 suami itu ya harus memuja memuji istrinya donk,, kan bagus tuh galih muji istrinya sendiri drpd muji istri orang .. kok malah dinyinyirin..," bela seorang netizen.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq merupakan mantan istri Galih Ginanjar yang dinikahinya pada tahun 2011. Sayangnya, pernikahan yang sudah dikaruniai seorang putra itu harus kandas di tahuh 2014. Meski begitu, saat ini Fairuz A Rafiq sudah kembali membina rumah tangga dengan Soni Septian. Pernikahan Soni dan Fairuz dilangsungkan pada 21 Mei 2017.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait