Peluk Seorang Wanita Sambil Membawa Cincin, Denny Sumargo Segera Menikah?

Ulfa Gusti Utami | 24 Juli 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah diterpa kabar kurang menyenangkan lantaran ditiduh menghamili DJ cantik bernama Verny, Denny Sumargo menjadi lebih tertutup soal kisah asmaranya. 

Namun, baru-baru ini, Denny Sumargo menghebohkan publik lewat foto yang diunggahnya di Instagram. Dalam postingannya, Denny Sumargo membagikan foto tengah memeluk mesra seorang wanita. Wajah si wanita tak terlihat jelas lantaran membelakangi kamera. Selain si wanita, ada hal lain yang juga tak kalah mencuri perhatian. Denny Sumargo juga membawa sebuah kotak berisi cincin di tangan kirinya.

Mengiringi unggahannya, Denny Sumargo menuliskan pesan romantis.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki... Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai," tulis Denny Sumargo mengiringi foto yang dipostingnya, Senin (23/7).

Foto Denny Sumargo ini menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang menduga foto tersebut isyarat jika Denny Sumargo segera melepas status lajangnya. Meski ada yang mengaku patah hati, namun tak sedikit pula netizen yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk Denny Sumargo.

"Asli aku patah haaatiiiii sepatah patahnya @sumargodenny," celetuk netizen. 

"Hancur hati adek bang, macam teriris-iris @sumargodenny tapi congrats ya bang. Semoga lancar sampai hari H dan semoga langgeng sampai tutup usia," netizen mendoakan. 

"Selamat yaa bang , semoga dilancarkan sampai kedepannya yaa bang, walau hati aku pedih tp aku bahagia bang," timpal netizen lainnya. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait