Nikita Mirzani Tegaskan Dipo Latief Pria Sok Kaya dan Banyak Utang

Supriyanto | 24 Juli 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat postingan di Instagram Stories miliknya, Nikita Mirzani tampak kesal terhadap seseorang yang berutang dengannya tapi malah menghambur-hamburkan uang. Bahkan Nikita menyebut orang tersebut hanya mengaku-ngaku kaya agar disegani lingkungannya.

Banyak yang menduga postingan Nikita ditujukan untuk suami, Dipo Latief. Saat ditanya langsung, Nikita pun mengakui seseorang yang dimaksud adalah Dipo.

"Iya memang buat dia (Dipo Latief). Semua yang di Instagram Stories buat dia. Kalau gue orangnya enggak mau nutup-nutupi main sindir-sindiran. Kalau gue, mah namanya nyindir, nyindir buat dia," ujar Nikita Mirzani di Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Nikita Mirzani pun membeberkan, pria yang menikahinya secara siri pada Februari 2018 itu berutang banyak kepadanya.

"Banyak, banyak banget (hutang). Tapi ya sudahlah ikhlaskan saja karena kalau nunggu dibalikin mungkin nunggu lebaran monyet baru bisa dibalikin," kata Nikita Mirzani.

Lantas, mengapa dulunya Nikita Mirzani mau dinikahi Dipo Latief?

"Ya namaya cinta itu buta, ya. Terus aku, kan janda yang lumayan berduit. Jadi waktu itu masih cinta, dia meminta, ya saya berikan," pungkas Dipo Latief.(pri)

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah video singkat di Instagram Stories mengungkapkan kekesalannya.

"Jadi katanya kaya, tapi, kok uang saya enggak dibalikin, malah hura-hura. Maaf, ya saya keceplosan namanya saya manusia biasa punya hati dan perasaan juga," kata Nikita Mirzani dalam video Instagram stories-nya (23/7).

Kemudian dilanjutkan dengan curhatan Nikita di Instagram Stories salam bentuk tulisan.

"Kapan sadarnya yah tu orang, belaga sok kaya, utang di mana-mana. Duit gue aja belum di balikin sampai sekarang. Tapi show off di depan teman-temannya. Teman-temannya juga banyak yang nggak tahu diri. Duh, gusti maafkan saya karena nyampah lagi di IG saya sendiri. Nggak penting sih sebenernya mudah-mudahan ada yang capture ke tuh orang yang katanya kaya raya. Banyak gaya iya. Zonk banget deh pokoknya. Nggak dia, keluarganya dan temen-emennya. Duh abis ini gue bukan ditebar garem lagi, ditimpuk garem 1 truk dari dukunnya," tulis Nikita Mirzani.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait