Krisdayanti Foto Bareng Anak dari Anang Hermansyah, Muka Azriel Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui akun Instagramnya, Krisdayanti mengungkap rasa bahagianya bisa berkumpul bersama dua buah hatinya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Rasa bahagia ini ia bagikan lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikannya, istri Raul Lemos ini terlihat berfoto bersama sang suami, sang ibu, Aurel, Azriel dan dua anak dari pernikahannya dengan Raul, Amora dan Kellen.

"Berkumpul bersama suami, mama & anak2 Alhamdulillah senangnyaaa," tulis Krisdayanti di keterangan fotonya yang diunggah, Senin (23/7).

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memberi tanggapan positif dengan mendoakan hubungan Krisdayanti dan kedua buah hatinya.

"Ini dia moment yg saya pengen liat dr saat idul fitri smpi skrg akhrx kumpul juga semoga bahagia amiiiiinnnnnnnnn," ujar seorang netizen.

"Ikut senang mba KD moga" selalu begini .karena mba KD selalu sayang sama Ibu kandung .buat Azriel and aurelie terimakasih kalian anak hebat tetaplah jadi anak2 yg menghormati Ibu kandung," komentar netizen lain.

Namun, tak sedikit dari mereka yang menyoroti ekspresi wajah Aurel dan Azriel. Beberapa dari mereka membandingkan ekspresi keduanya yang berbeda saat berfoto dengan Krisdayanti dan Ashanty.

"Wajahnya @azriel_hermansyah kayaknya gimana gt y... Ad tekanan dalam hati untuk foto bersama mamanya. Beda bgt kalo foto bersama @ashanty_ash. Ya smoga sll rukun mama sm anaknya," kata netizen lain.

"@aurelie.hermansyah dan si @azriel_hermansyah kayakny beda banget kalau foto ma mimi ny...lebih fresh ama bunda ny maaf loh ya bkm julid tapi cmn menilai," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait