Baca Postingan Denada tentang Kondisi Shakira, Ruben Onsu Menangis

Christiya Dika Handayani | 27 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada melalui Instagramnya membagikan informasi tentang kondisi terbaru sang buah hati, Shakira Aurum, yang kini tengah menjalani perawatan intensif lantaran penyakit leukemia yang dideritanya.

Pada Kamis (27/7), Denada membagikan foto sebuah kaca yang ditutupi dengan koran. Hal ini dilakukan Denada lantaran ingin membuat putrinya merasa nyaman. 

Pasalnya, karena kemoterapi yang sudah sekitar 2 bulan dijalaninya, rambut Shakira Aurum mulai rontok dan membuatnya tidak percaya diri karena merasa tidak cantik.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang ikut terharu mengetahui kondisi terakhir Shakira AUrum, termasuk Ruben Onsu

Suami Sarwendah itu mengaku menangis usai membaca unggahan Denada. Ruben Onsu pun menuliskan dukungan dan doa untuk kesembuhan Shakira Aurum.

"Menangis aku membaca tulisan ini. Tahu banget bagaimana kalau ada di posisi kamu, kak. Tatap semangat dan percayalah tuhan pasti akan angkat sakitnya Shakira. Doa kami tak pernah putus untuk Shakira yang lagi berjuang," komentar Ruben Onsu.

Selain Ruben Onsu, sejumlah artis lain turut memberi doa untuk Denada dan Shakira.

"Shakira hebat, Shakira special. Allah sangat sayang sama Shakira," tulis Melly Goeslaw di kolom komentar.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alfatiha.. sehat ya Allah," sambung Krisdayanti.

"Semangatttt Shakira..Mba Dena.. Doaku sll utk kesembuhan dan kesehatan Shakira.. Ya Allah maaf bgt blm sempet jenguk.. ya Mba," tambah Vega Darwanti.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait