Pelaku Teror Surat Kaleng Terhadap Keluarga Jonathan Frizzy Telah Ditangkap

Altov Johar | 31 Juli 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy bisa berfas lega. Pasalanya, pelaku yang mengirimkan surat kaleng berisi ancaman pemerkosaan terhadap keluarganya telah ditangkap. Dari informasi yang didapat, pelaku dibekuk polisi di Magelang.

Jonathan Frizzy mengaku sudah mendapat panggilan polisi guna menindaklajuti kasus ini. Hanya saja ia mengaku belum sempat memenuhi panggilan tersebut, karena kesibukannya menjalani syuting striping.

"Soal kasus udah, orangnya itu di Magelang dan lagi proses penangkapan. Mungkin udah ditangkep, karena kemarin ada panggilan beberapa kali dari Polda Metro Jaya. Memang belum sempat ke sana karena stripping," ujar Jonathan Frizzy di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (30/7) malam.

Jonathan menuturkan, pihak polisi memintanya menjadi saksi atas kasus ini. Mengingat kesibukannya yang padat, ia pun menyerahkan sepenuhnya permasalahan ini kepada tim pengacaranya.

"Yan aku dengar sih sudah ditangkap. ,uma aku harus jadi saksi, harus pergi ke sana, bener-bener ada waktu seharian gitu. Kemarin sih udah nyerahin sama pengacara," katanya. 

Pada 26 April 2018 Jonathan Frizzy sempat membuat laporan atas teror surat kaleng yamg dialamatkan pada keluarganya. Surat kaleng itu berisi ancaman dari pelaku yang akan memerkosa anggota keluarga Jonathan yang berjenis kelamin perempuan.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait