Melahirkan Anak Kedua Secara Caesar, Zee Zee Shahab Ungkap Alasannya

Altov Johar | 6 Agustus 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak kedua secara caesar pada Minggu (5/8), di Rumah Sakit Ibu dan Anak Evasari, Rawamangun, Jakarta Timur.

Sebenarnya, Zee Zee Shahab berencana melahirkan anak keduanya secara normal. Tapi keinginan itu harus diurungkan mengingat air ketuban kandungannya sudah mulai keluar.

"Aku melahirkan di 36 minggu dengan operasi caesar. Karena memang mau enggak mau karena kondisi aku. Khaleev pun di caesar 36 minggu. Karena air ketubannya juga sudah rembes. Jadi karena riwayatnya sama ya sudah," ujar Zee Zee Shahab di RSIA Evasari, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (6/8).

Meski begitu Zee Zee Shahab bersyukur bayinya lahir dengan selamat tanpa kurang satu apa pun. Bahkan per hari ini Zee Zee Shahab dan bayinya sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

"Alhamdulilah sehat semuanya dan bayi sekarang sudah bisa pulang. Sudah recovery juga sih, tadi pagi sudah mandi. Sakit sih tapi strong lah," ungkapnya.

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Anak yang diberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi itu lahir dengan berat badan 2 kilogram dan panjang bada 44 sentimeter.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait