Fay Nabila Konsumsi Sejumlah Ramuan Ini Setiap Hari

Abdul Rahman Syaukani | 7 Agustus 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fay Nabila tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Supaya proses kesembuhannya lebih cepat, Fay Nabila memutuskan mundur dari dunia hiburan dan tinggal di Surabaya, Jawa Timur, bersama orang tuanya.

Upaya itu rupanya membuahkan hasil. Kini kondisi kesehatan Fay Nabila berangsur membaik. Terbukti dokter sudah membolehkannya pulang dari rumah sakit dan melakukan rawat jalan.

Dokter yang biasa merawat Fay Nabila baru memberinya vitamin. "Untuk obat kayak antibiotik masih belum. Dokter kasih vitamin B1 sama temu lawak," ujar Betty, ibunda Fay Nabila kepada Tabloidbintang.com.

Berhubung temu lawak yang diberikan dokter sudah habis, ibunda Fay Nabila berinisiatif membuatkan ramuan temu lawak hasil buatan sendiri. "Saya ke pasar beli temu lawak, saya rebus sendiri. Sebelumnya saya memang tanya ke dokter boleh apa enggak. Katanya boleh tidak apa-apa," ujarnya.

Selain temu lawak, ibunda juga memberi Fay Nabila ramuan kunyit dan madu yang dibuat sendiri, untuk dikonsumsi.

"Bangun tidur minum air, jam 6 minum susu satu gelas, jam 7 sarapan, terus minum vitamin, agak siangan temu lawak yang saya bikin sendiri. Agak siang trombositnya biar naik aku kasih jus jambu air," papar Betty ibunda Fay Nabila.

"Siang dia makan, agak sorean kunyit yang aku bikin sendiri sama madu, malam makan malam, minum vitamin sama temu lawak," imbuhnya.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait