Baikan, Begini Cara Annisa Bahar dan Juwita Bahar Jaga Keharmonisan

Altov Johar Rabu, 8 Agustus 2018 23:30:23
Hubungan Annisa Bahar dan Juwita Bahar semakin lengket setelah sempat berseteru. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Annisa Bahar dan Juwita Bahar semakin lengket setelah sempat berseteru. Mereka punya cara tersendiri untuk melekatkan lagi hubungan yang sempat renggang. Semisal seru-seruan bersama. 

"Ya gitu sih, biasanya menggila," kata Juwita Bahar. "Paling kebanyakan menggila dengan cari makanan," timpal Annisa Bahar, saat keduanya ditemui di Kawsan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Dikatakan Juwita Bahar, hal itu bisa terlihat dari bentuk tubuh mereka yang subur. Tak jarang, Juwita Bahar serasa bercermin saat melihat ibunya sendiri. Apalagi soal sifat masing-masing yang sangat mirip.

Juwita Bahar dan Annisa Bahar. (Altov/tabloidbintang.com)
Juwita Bahar dan Annisa Bahar. (Altov/tabloidbintang.com)

"Makanya kita gembul-gembul, ha ha ha, kita kayak bercermin. Jadi apa yang dilakukan sama mama dan aku sama banget. Persis banget sifat kita, suka malu-maluin depan umun," aku Juwita Bahar

Hubungan Juwita Bahar dan Annisa Bahar yang kembali erat bermula saat Annisa Bahar mengalami kecelakaan. Di situ Juwita Bahar datang melihat kondisi ibunya, sekaligus mengembalikkan keharmonisan hubungan ibu dan anak yang sempat hilang.

"Kemarin mama kecelakaan, Juwi datang ke tempat aku malam-malam. Aku ke kamar Mandi, pas aku balik ke kamar tiba-tiba ada dia. Kaget banget aku tapi senang sih," ujar Annisa Bahar.

(tov/bin)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore