Berdamai, Annisa Bahar Tak Mau Dendam kepada Juwita Bahar

Supriyanto Jumat, 29 Juni 2018 18:20:00
Berdamai, Annisa Bahar Tak Mau Dendam kepada Juwita Bahar (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kecelakaan dan Lebaran menjadi momen bagi Annisa Bahar dan Juwita Bahar untuk berdamai. Sebelumnya, mereka berseteru sengit karena Juwita dinilai membangkang pada orang tua.

Setelah saling memaafkan, Annisa Bahar mengaku tidak menaruh dendam kepada putri bungsunya.

"Enggak. setelah lebaran kemarin itu sih aku sudah enggak ada dendam. Aku juga pribadi untuk anakku enggak ada dendam. Aku dari dulu juga sudah memaafkan," ungkap Annisa Bahar di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

(Tov / Tabloidbintang.com)
(Tov / Tabloidbintang.com)

Konflik keluarga dimulai lantaran Juwita memilih sang kekasih, Deddy dibandingkan orangtuanya sendiri. Hingga Juwita memutuskan untuk pergi dari rumah dan tinggal bersama  Deddy. Annisa dan keluarga pun kesal hingga mencoret nama Juwita dari keluarga dan melarang memakai nama Bahar.

"Ya seperti yang dilihat kemarin berkat bantuan bang Arifin ya, pengacara aku, akhirnya bisa ketemu di momen lebaran," kata Annisa Bahar.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Tak hanya itu, di hari lebaran Anisa Bahar dan Juwita pun kompak mengenakan baju yang sama, menunjukan perdamaian di antara mereka.

Hingga saat ini, pemilik goyang patah-patah ini masih terus menjalin hubungan baik dengan putri bungsunya itu. "Hubungannya baik baik saja. Kita masih komunikasi kok," pungkas Annisa Bahar.

(pri / wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore