Annisa Bahar dan Juwita Bahar Berdamai, Namun Tidak Tinggal Serumah

Abdul Rahman Syaukani | 22 Juni 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar sangat bahagia Lebaran lalu bisa berdamai dengan putrinya, Juwita Bahar, setelah terlibat perseteruan 3 tahun terakhir. Mereka bahkan sempat merayakan Lebaran bersama, Jumat (15/6) pekan lalu, sebagai wujud nyata diakhirinya permusuhan.

Meskipun sudah berdamai, ternyata Juwita Bahar belum tinggal serumah dengan Annisa Bahar. Juwi, sapaan akrabnya, memilih tinggal di rumah ayahnya di bilangan Tangerang, Banten.

"Enggak (tinggal serumah). Terakhir dia di rumah bapaknya di Tangerang," ucap Jul Bahar selaku kakak tertua Annisa Bahar kepada Tabloidbintang.com, Jumat (22/6).

Lebih lanjut diungkapkannya, dari dulu Juwita Bahar memang suka pindah-pindah tempat tinggal. Terkadang Juwi tinggal di rumah ayahnya, tapi di lain waktu dia memilih tinggal bareng Annisa Bahar.

"Dari dulu dia memang kadang tinggal di Cibubur, kadang di Tangerang. Tapi 3 tahun ini Juwi tinggal di Bandung sejak sama Dedy," ungkap Jul Bahar.

Meskipun tidak tinggal serumah, keluarga Annisa Bahar tidak terlalu mempersoalkan. Yang penting bagi mereka Juwita Bahar sudah kembali ke tengah-tengah keluarga.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait