Nikita Mirzani Posting Foto Dipo Latief Bersama Wanita Lain

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Agustus 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani semakin blakblakan mengungkap tingkah laku suaminya, Dipo Latief. Setelah mengunggah percakapan dengan wanita panggilan yang pernah melayani suaminya, Nikita Mirzani kembali mengunggah foto seorang wanita yang berpose mesra dengan Dipo Latief. 

"Terserah lah wanita ini siapa dan apa, yg saya tai Dipo ini lg ada masalah sama saya. Jadi jangan salahkan saya klo jadi kena deh ikut2an diposting," tulis ibu dua anak tersebut, di Instagram Stories-nya, Rabu (8/8). 

"Harusnya introspeksi diri. Bukannya masuk keluar club. Gelendotan sana sini gpp juga. Gue juga dulu kayak gitu. Tapi banyakan gue gelendotan sama laki yang berhati perempuan. Udah itu aja," lanjut Nikita Mirzani. 

Pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy itu seperti sudah tak tahan karena suaminya berselingkuh. Di unggahan Instagram Stories-nya, Nikita Mirzani juga memposting kata-kata seputar perselingkuhan dalam rumah tangga. 

"Selingkuh bukan mengkhianati pasangan, tapi mengkhianati janjimu kepada Tuhan," isi postingan Nikita Mirzani tersebut. 

Hubungan rumah tangga Nikita Mirzani semakin memanas. Entah karena apa masalah itu berawal, namun saat ini, pasangan yang menikah secara siri itu bahkan sudah membawa masalah rumah tangga mereka ke ranah hukum. Di mana Dipo Latief sudah melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan Nikita Mirzani mulai membuka aib suaminya itu di media sosial. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait