Sebut Dipo Latief Berzinah, Nikita Mirzani: Ada 7 Perempuan

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Nikita Mirzani tidak tinggal diam. Dia berencana membuat laporan balik. 

Ada beberapa pasal yang akan digunakan Nikita Mirzani. Selain laporan palsu, pencemaran nama baik, Nikita MIrzani juga menuding Dipo Lateif melakukan perzinahan. 

"Ada perzinahan saat status kami masih suami istri," sebut Nikita Mirzani, saat dijumpai di kawasan Kebayor  Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Bukan hanya satu wanita, Nikita Mirzani mengatakan ada beberapa wanita yang sempat berhubungan dengan Dipo Latief. 

"Ada sekitar tujuh perempuan. Ada yang (berhubungan) satu lawan satu, ada yang dua lawan satu," Nikita Mirzani membeberkan. 

Nikita Mirzani memastikan dirinya tidak asal tuduh. Nikita Mirzani mengklaim mengantongi sejumlah bukti, yang beberapa di antaranya datang langsung dari wanita-wanita yang diduga pernah berhubungan dengan Dipo Latief. 

"Bukti banyak. Banyak banget. Gue enggak pernah bohong, enggak pernah bikin-bikin. Ada chat sama germo, rekaman suara, ada semua," sebut Nikita Mirzani. 

Untuk membuktikan ucapannya, Nikita Mirzani mengunggah percakapannya dengan salah satu wanita yang mengaku pernah berhubungan dengan Dipo Latief di Instagram. "Itu baru salah satu anak kecil yang gue posting," pungkas Nikita Mirzani.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait