Hotman Paris Duga LP3HI Ajukan Praperadilan Kasus Cut Tari Supaya Bisa Masuk TV

Supriyanto Kamis, 9 Agustus 2018 11:15:23
Hotman Paris Hutapea pertanyakan motivasi LP3HI yang ngotot ajukan permohonan praperadilan status tersangka Cut Tari dan Luna Maya. (Herry/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pengacara Cut Tari, Hotman Paris Hutapea, mempertanyakan motivasi LP3HI yang ngotot mengajukan permohonan praperadilan status tersangka Cut Tari dan Luna Maya terkait kasus video porno pada 2010 silam.

Hotman Paris Hutapea menduga LP3HI hanya ingin mencari pamor dengan mengungkit kasus yang dulu menghebohkan. Jika hanya sekadar ingin membantu, masih banyak masalah hukum lain yang lebih membutuhkan bantuan.

"Berarti motivasinya apa? Sementara ketidakadilan di mana-mana, banyak yang butuh bantuan hukum. Memang tujuan mereka tercapai masuk televisi kan?" ujar Hotman Paris Hutapea saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (8/8).

Cut Tari (Seno/tabloidbintang.com)
Cut Tari (Seno/tabloidbintang.com)

"Masa pemohon tidak kenal, tiba-tiba sok jadi pahlawan ke Cut Tari. Kecuali memang disuruh Cut Tari, ya sudah," kata Hotman Patis Hutapea menambahkan.

Hotman Paris Hutapea menyarankan kepada LP3HI untuk datang kepadanya agar bisa cepat terkenal. Malah kalau bisa LP3HI meringankan orang-orang yang sedang terkena masalah hukum.

"Sementara di Kopi Joni ada ratusan orang meminta keadilan, kenapa enggak datang ke Kopi Joni. Atau kalau mau cepet populer masuk televisi ya mendekat saja ke saya tiap hari, pasti masuk televisi," pungkas Hotman Paris Hutapea.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.